All new Daihatsu Xenia 2022 sarung jok paten bahan sintetik premium mbtech carrera.

All new Xenia 2022 sarung jok paten bahan sintetik premium mbtech carrera. Daihatsu Xenia terbaru 2022 kain jok nya masih dari beludru, sehingga mudah menyimpan debu dan menyerap air. Oleh pemilik Xenia 2022 ini langsung diganti dengan bahan sinteti premium. Bahan sarung jok menggunakan mbtech premium carrera warna hitam. Untuk motif atau model sarung joknya diberi tambahan variasi jahitan kotak-kotak (diamond) dengan benang jahit warna merah. Jahitannya sendiri pakai model jahitan doubletiching. Bahan mbtech premium carrera adalah sintetik dengan tekstur bahan jok yang lembut dan halus. sehingga akan nyaman bila dipakai. Pilihan warna hitam memang selain karena interiornya juga hitam, kain asli bawaan jok juga hitam.

Seperti dalam video diatas, bagian motif jok kotak-kotaknya hanya ada di sisidalam jok, baik yang diduduki maupun yang disandari. Sandaran juga dilapis dengan bahan dan warna benang jahit yang sama. Untuk pemasangan sarung joknya terlebih dahulu harus melepas kain aslinya, bukan sarung selongsongan pakai kolor. Tentu tampilan interior mobil jadi lebih mewah dan berkelas , layaknya mobil mewah yang bermotif diamond. Kunjungi juga beberapa media sosial kita di Maestro :
instagram    : https://www.instagram.com/jokmobilmaestro/
tiktok            : https://www.tiktok.com/@jokmobilmaestro

jok mbtech all new xenia 2022
sarung jok paten mbtech carrera all new xenia 2022

Warna hitam dengan bahan sintetik premium mbtech carrera, selain nyaman juga gampang perawatannya. Bahan sintetik juga tidak menyerap air serta warna hitam itu tidak lekas kotor.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pengerjaan mobil diatas, bisa menghubungi dinomer 081212239660 atau klik disini untuk informasi lebih lanjut. Dan juga jangan lupa, kunjungi juga beberapa media sosial kita yang link-nya ada di website ini.
Saya Deny dari Maestro jok Jakarata Timur mengucapkan terimakasih.

Hormat kami

Deny
081212239660

Leave a Comment

Your email address will not be published.